1. METRO 2033
Dengan A4 Engine hasil modifiksai CRYEngine2 milik Crysis 1 namun khusus untuk dx11. Bayangkan betapa beratnya.. Bahkan VGA semonster GTX 680 tidak mampu memaenkan Metro 2033 setting ultra high dx11.... Bahkan lagi, GTX 675M, VGA terkuat laptop untuk saat ini, masih tidak mampu menjalankan Metro 2033 hingga tahap High biasa dx11. Bayangkan laptop segilaDELL Alienware M18X harus menyerah memaenkan game ini setting rata kanan.
2. CRYSIS 1 + CRYSIS WARHEAD (Benchmarking standard game)
3. BATTLEFIELD 3
Engine Frosbite 2.0 merevolusi dunia gaming grafis ditaun 2011 ini pada penggunaan level dx11, dimana grafis yg ditampilkan btul2 powerful dan butuh VGA yg mumpuni. Ini adlh engine dx11 terbaik saat ini. Bahkan engine ini sampe membuat AMD dan NVIDIA kocar-kacir untuk membuat driver VGA yg baik.
4. STALKER: CALL OF PHRYPAT (Benchmarking standard game)
Menggunakan engine game yg sekilas hampir sama dgn A4 Engine milik Metro 2033, namun dgn modifikasi dx10 dan kompatibel dx11. Sebenarnya efek2 darah dan asap dan penampakannya yg membuatnya berat. Game ini sering digunakan untuk menguji renderer VGA dx11
5. LOST PLANET 2 (Benchmarking standard game)
Menggunakan Unreal Engine yg dimodif untuk penggunaan dx11, serta efek2nya yg melimpah dari hutan, efek asap, kabut, ledakan, darah, dll membuatnya menjadi game berat yg butuh task running yg berat pula dan seimbang antara kemampuan grafis dan render.
6. BATMAN: ARKHAM CITY
7. BATTLEFIELD: BAD COMPANY 2
Pertama kalinya engine game Frosbite 1.0 unjuk gigi, cuma ini masih yg versi dx10. Walau gitu, grafisnya btul2 detail bahkan bisa jadi saingan CRYEngine 2. Juga pertama kalinya menggukanan render game HBAO yg membuatnya grafis menyamai dunka nyata.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar