Senin, 11 Mei 2015

CERITA PERTAMA GW NGAMPUS...

    Gak tertutup oleh kemunafikan  gw awal masuk gundar pertama yang gw cari pasti perempuan, hidup gw aneh banget, tau kenapa....?  massa salah satu penyemangat hidup gw yaitu wanita, tanpa wanita hidup ngerasa sepi aja gitu. serius... coba lu rasain kalo gak ada wanita gak ada yang merhatiin lu bro, gak ada yang bikin lu ketawa, kangen sesuatu banyak deh bro wkwk
     Awal-awal digundar ni  gw kira gak ada wanita apa yang cantik broooo, mukanya hampir mirip semua cewek-ceweknya cetakannya sama semua aneh....tapi gw punya temen baru di kelas, unik-unik, soalnya banyak dari daerah luar jawa juga ada. gila.... temen-temennya keras broooo, yaiyalah orang luar jawa keras semua, tapi asikk.... gila gilaan hahah.
Tapi lama_lama bete broo gitu gitu doang. Ngampus masuk terus pulang, gak ada seru serunya sama sekali coba.. hmmm
   disemester pertama ini gw nyoba nyantai aje,  gak terlalu serius, ya karena males  aja udah biasa libur pajangkan jadi kelewat malesnya. tapi giliran udah mulai uts panik gw... wkwkwk, mau belajar apa coba bingung sendiri. ya udah gw pikir aje pas uts gw keluarin aje andalan gw, NYONTEK jurus yang paling ampuh di waktu seperti itu hahaha
   setelah selesai uas gw baru nyesel karna ipk gw pas-pas an, yang gw nyesel kenapa gw gak belajar rajin gitu dari awal, mungkin dikarnakan tak ada wanita... di gundar jadi males.... jadi intinya karna wanita, Coba kalo ada wanita pasti dia ngengetin wkwkwk.
Emang wanita itu magic..... kalo menurut gw :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar